Juni 13, 2024

Berita Informasi Nusantara

Jefridin Berharap Ikapenas Batam Berkontribusi Dalam Pembangunan Batam

1 min read

Topiknusantara.com – Batam | Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menghadiri acara Pengukuhan Ikatan Keluarga Penyalai Sekitarnya (Ikapens) Batam Tahun 2023 di Guest House, Sekupang pada Minggu (22/10/2023).

Dalam kesempatan itu Jefridin menyampaikan salam dan maaf dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang tidak bisa hadir di acara pengukuhan pengurus Ikapens Batam Tahun 2023. Adapun Ketua IKAPENS Batam adalah Sarwono.

“Saya atas nama Wali Kota Batam mengucapkan selamat kepada pengurus Ikapens Tahun 2023 yang baru dikukuhkan. Semoga pengurus Ikapens yang baru dilantik amanah dalam menjalankan tugasnya,” ucapnya.

Jefridin mengajak agar keluarga besar Ikapens bersatu untuk mendukung pembangunan di Kota Batam. Untuk itu harus ada rasa memiliki, karena sudah menetap dan tinggal di Batam. Ia juga berharap agar keluarga besar Ikapens Kota Batam semakin kompak dan senantiasa menjaga silahturahmi.

“Semoga Ikapens Kota Batam ini dapat berkontribusi dalam membangun Kota Batam. Kita adalah orang Batam berasal dari Penyalai, dengan begitu rasa memiliki terhadap Batam akan tumbuh,” tutur pria kelahiran Selat Panjang ini.

Camat Kuala Kampar, Elrasdy Alby menyampaikan agar Ikapens Batam terus maju dan jaya dalam pembangunan di Kota Batam. Bagaimana ke depan Ikapens ini bukan hanya sebuah organisasi saja tapi juga turut berperan dalam pembangunan Kota Batam.

“Terimakasih atas kehadiran Pak Sekda diacara pengukuhan Ikapens Batam ini. Kehadiran Sekda di tengah-tengah Kita menjadi bukti bahwa Pemko Batam berada diantara Kita,” ujarnya. | *

Baca berita lainnya  𝐓𝐮𝐫𝐮𝐧 𝐤𝐞 𝐏𝐮𝐥𝐚𝐮, 𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐑𝐚𝐣𝐮𝐭 𝐀𝐬𝐩𝐢𝐫𝐚𝐬𝐢 𝐌𝐚𝐬𝐲𝐚𝐫𝐚𝐤𝐚𝐭 𝐏𝐮𝐥𝐚𝐮 𝐁𝐚𝐭𝐮 𝐋𝐞𝐠𝐨𝐧𝐠, 𝐓𝐞𝐦𝐨𝐲𝐨𝐧𝐠 𝐝𝐚𝐧 𝐏𝐚𝐧𝐭𝐚𝐢 𝐆𝐞𝐥𝐚𝐦

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *