Juli 14, 2024

Berita Informasi Nusantara

HUT ke-19 RSUD Embung Fatimah, Rudi : Terus Tingkatkan Layanan Kesehatan Kepada Masyarakat

1 min read

Chanelnusantara.com – Batam | Wali Kota Batam, Muhammad Rudi terus mendorong  peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kota Batam. Hal itu disampaikan Rudi bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 RSUD Embung Fatimah.

Dijelaskan Rudi, sektor kesehatan menjadi bagian yang sangat penting dalam mendukung pembangunan Kota Batam. Karena itu, pihaknya berharap pelayanan kepada masyarakat harus lebih baik dari tahun ke tahun.

“RS ini diresmikan saat saya masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Batam, jadi saya mengikuti betul perkembangan. Selamat ulang tahun ke-19 semoga sukses selalu,” kata Rudi, Sabtu (14/10/2023).

Dalam kesempatan itu Rudi juga memberikan motivasi kepada para tenaga medis RSUD Embung Fatimah. Pihaknya yakin secara kemampuan tidak kalah dengan tenaga medis yang ada di luar negeri.

“Usia 19 tahun adalah usia yang menginjak dewasa, karena itu terus tingkatkan layanan. Sehingga masyarakat yang datang berobat merasa nyaman,” ujarnya.

Selian itu Rudi juga menekankan agar alat-alat medis juga dapat terus ditambah. Hal ini menurutnya juga sangat penting untuk mendukung pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kota Batam.

“Begitu juga dengan dokter spesialis, harus diperbanyak lagi,” ujarnya. | *

Baca berita lainnya  Tangan Dingin' HMR Sukses Pengaruhi Perkembangan Investasi Provinsi Kepri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *