Juli 14, 2024

Berita Informasi Nusantara

Acara Sertijab Dandim 0316/Batam Dihadiri Oleh Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto

1 min read

Topiknusantara.com,Batam |Ketua DPRD Kota Batam,Nuryanto hadir di acara Serah Terima Jabatan(Sertijab) dan Pisah Sambut Komandan Kodim 0316/Batam yang bertempat di halaman Kodim Batam pada hari Senin, 4 Maret 2024.

Acara Sertijab tersebut peralihan jabatan Komandan Kodim yang awalnya di pimpin oleh Letkol Inf Galih Bramantyo, S.E., M.Si dan diserahkan kepada Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.IP.

Di acara Sertijab ini juga tampak kehadiran unsur forkompimda kota Batam, yang turut hadir juga seperti Walikota Muhammad Rudi dan Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho.

“Mewakili pimpinan dan anggota DPRD, kami mengucapkan selamat datang kepada Bapak Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.IP sebagai Komandan Kodim Batam yang baru. Semoga dengan kehadiran beliau, forkompimda Kota Batam semakin solid dan kuat,” ungkap Nuryanto.

Pria yang akrab disapa Cak Nur ini juga mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Galih Bramantyo SE, MSi yang akan menempati tugas baru sebagai Asisten Logistik Kopassus. Dia mendoakan Letkol Galih makin sukses berkarir di tempat baru tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sinergitas dan kerjasamanya dalam bersama-sama membangun mewujudkan Batam kota baru yang moderen dan sejahtera,” tegas Cak Nur.

Baca berita lainnya  Puluhan Mantan Kariawan PT ITS Menyampikan Aspirasinya ke DPRD Batam Akibat Pemutusan Kerja Sepihak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *