Juni 13, 2024

Berita Informasi Nusantara

Hadiri Festival Soenda Fest 2023 Batam, Richard H Pasaribu Dukung Pelestarian Budaya

1 min read

Topiknusantara.com,Batam |Anggota DPD RI Dapil Kepri, Dr. Richard H. Pasaribu, menghadiri kegiatan Soenda Fest 2023 di Kota Batam, yang diselenggarakan di Alun-alun Engku Putri, Batam. Jumat 04 November 2023.

Kegiatan Soenda Fest ini wujud untuk melestarikan kuliner dan budaya Sunda, dengan mempromosikan seni, kerajinan, dan kebudayaan Sunda.

Dalam kunjungannya, Dr. Richard H. Pasaribu mengatakan sangat mendukung kegiatan tersebut, dimana kegiatan tersebut merupakan upaya pelestarian kuliner dan budaya Indonesia.

Selain itu, Richard juga menekankan bahwa pentingnya menjaga budaya, persatuan dan kesatuan di NKRI secara khusus di kota Batam yang dikenal multikultural.

Lebih lanjut, Dr. Richard H. Pasaribu juga menyampaikan pesan kebangsaan tentang kekuatan Indonesia yang majemuk dan beragam. Ia mengajak masyarakat untuk menjaga toleransi dalam semangat persatuan yang tidak tergoyahkan.

Adapun kehadiran Richard Pasaribu dalam Event Soenda Fest 2023 ini merupakan bentuk dukungan kepada upaya pelestarian kuliner dan budaya Sunda.

“Semoga dengan kegiatan ini, budaya Indonesia dalam hal ini budaya dan kuliner Sunda dapat menjadi perekat persatuan dan keharmonisan dalam bermasyarakat,” ujarnya.

Baca berita lainnya  Stop BBM Rekomendasi Dinas Sosial ke Hinterland, Masyarakat Hinterland Menjerit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *