Juni 13, 2024

Berita Informasi Nusantara

REKAPITULASI HASIL REKRUTMEN BINTARA POLRI PROAKTIF POLDA KEPRI TAHUN 2023

2 min read

Topiknusantara.com,Batam |Polda Kepri menggelar sidang terbuka penetapan kelulusan akhir rekrutmen Bintara Polri Proaktif Tahun Angkatan 2023. Dalam acara tersebut, sejumlah tokoh dan perwakilan instansi terkait turut hadir, menambah khidmat suasana yang Bertempat Di GLK Polda Kepri pada hari Selasa (13/12/2023).

Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol. Deni Setyo Utomo, S.H., S.I.K., M.Si. dan para pejabat utama Sdm Polda Kepri, Kepala Dinas Provinsi Kepri Yang Mewakili, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Yang Mewakili, dan berbagai pihak terkait lainnya. Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC, diikuti dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan doa.

Selanjutnya Sambutan dari Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol. Deni Setyo Utomo, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan apresiasi atas partisipasi peserta dan menekankan transparansi serta obyektivitas dalam proses seleksi. Dengan diikuti oleh 138 peserta, Karo SDM menyebutkan bahwa seleksi tersebut diikuti dengan ketat dan transparan, melibatkan pengawas eksternal serta Dengan melibatkan 138 peserta, tinggal 112 peserta yang berhasil melanjutkan hingga tahap akhir,”Ujar Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol. Deni Setyo Utomo, S.H., S.I.K., M.Si.

Berikut hasil kegiatan tersebut diumumkan secara terbuka dengan rincian sebagai berikut:

Peserta yang Memenuhi Syarat (Total: 59 orang)
Pria (P): 50 orang
Wanita (W): 9 orang
Kategori Hasil:
SIPSS TIDAK TERPILIH TINGKAT PANPUS:

Jumlah: 1 orang (W: 1)
BINTARA TIDAK TERPILIH LULUSAN S1:
Jumlah: 3 orang (P: 3)
KUOTA REGULER AFFIRMATIVE ACTION:

Jumlah: 51 orang (P: 43, W: 8)
TALENT SCOUTING:

Jumlah: 3 orang (P: 3)
PENGHARGAAN KAPOLRI:

Jumlah: 1 orang (P: 1)
Peserta yang Tidak Memenuhi Syarat (Total: 53 orang)
Pria (P): 42 orang
Wanita (W): 11 orang

Baca berita lainnya  POLDA KEPRI HADIRI PERAYAAN HARI ULANG TAHUN TNI KE-78 DI MAKO LANTAMAL IV KEPULAUAN RIAU

“Terakhir Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol. Deni Setyo Utomo, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan terima kasih atas partisipasi semua peserta. Bagi yang berhasil, diharapkan dapat menjunjung tinggi sportivitas dan integritas dalam melaksanakan tugas di kepolisian. Sementara untuk yang tidak terpilih, diharapkan untuk tidak patah semangat dan mempersiapkan diri untuk seleksi di tahun berikutnya,”Tutup Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol. Deni Setyo Utomo, S.H., S.I.K., M.Si.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *